Categories
Obat

5 Manfaat Beli Obat Online di Lifepack

Jika tidak ingin antri ketika membeli obat, Anda mungkin bisa melakukan transaksi secara online. Jangan khawatir, obat pasti diantar di hari itu juga dan sampai ke tangan pembeli kurang dari 4 jam. Maka dari itu, silakan beli obat online di Lifepack yang mulai disebut sebagai apotek online nomor 1 di Indonesia.

Apa Itu Apotek Lifepack?

Apotek Lifepack adalah apotek yang menjual produk obat dengan cara virtual atau online. Pembeli tinggal memesan via aplikasi atau mengakses langsung di situs Lifepack yang resmi.

Ayo Ikuti Webinar Kesehatan Paling Seru Tahun Ini

Lapak apotek online ini dirilis oleh PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia. Tujuannya untuk mempermudah layanan penebusan resep obat supaya bisa segera diminum sesuai dengan aturan pakai yang benar.

Manfaat Beli Obat Online di Lifepack

Ada banyak manfaat ketika beli obat online di lifepack. Maka dari itu, sistem semacam ini pun bisa menjadi rujukan terutama bagi keluarga pasien yang ingin menebus obat dengan lebih mudah. Ini dia manfaat-manfaat yang lainnya:

1. Tidak Perlu Antri Lama

Manfaat beli obat online di lifepack yang pertama adalah tidak perlu antri. Karena pembeli tinggal mengajukan pemesanan saja lewat aplikasi, lalu lakukan pembayaran. Setelah itu, tinggal menunggu obat dikirim maksimal 4 jam setelah pembayaran.

Jadi Anda masih bisa beraktivitas lain dengan nyaman di rumah. Karena yang mengirimkan obat adalah kurir khusus yang mengantarkan obat pesanan langsung di depan rumah.

Tentu ini berbeda jika antri di apotek offline. Anda tidak bisa pulang untuk melakukan aktivitas sebelum obat sudah dibawa pulang. Kecuali Anda rela nomor antrean dilewati atau diganti orang lain.

2. Obat Pasti Sesuai Resep

Jika membeli obat di Lifepack, pasti sesuai resep dokter. Karena inti dari layanan adalah penebusan obat bukan jual beli obat. Kecuali untuk obat-obat generik biasa yang bisa diperjualbelikan tanpa resep dokter.

Itu artinya, yang menentukan obatnya adalah pelanggan sendiri. Maka dari itu, ketika melakukan transaksi, screen shoot dari resep harus disertakan. Supaya bisa dilakukan pencarian obat yang sesuai.

Kecuali resep yang memang dikeluarkan oleh dokter dari pihak Lifepack. Terutama bagi Anda yang menggunakan jasa layanan konsultasi kesehatan gratis di lapak ini.

3. Cara Transaksi Lebih Mudah

Manfaat yang selanjutnya ialah cara transaksi beli obat jauh lebih mudah. Apalagi pihak developer sudah merilis satu aplikasi bernama Lifepack Apk, yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembelian.

Aplikasi Lifepack Apk sendiri sudah ada di Google Play dan Play Store. Sehingga pelanggan tinggal mengunduh saja lalu instal agar terpasang di dalam smartphone android. Jangan khawatir ukuran software tidak terlalu besar dan dijamin tidak memberatkan perangkat.

Jika sudah ada aplikasi, untuk memesan obat atau menebus obat tidak perlu ke apotek Lifepack yang jauh. Tetapi bisa dilakukan dari rumah sembari beraktivitas, bahkan bertransaksi dengan rebahan juga bisa.

4. Terhindar Dari Stok Obat Habis

Jika beli obat online di Lifepack, akan terhindar dari stok yang habis. Karena lapak ini dirilis langsung oleh perusahaan distributor obat yang cukup terkemuka. Sehingga pelanggan tidak perlu pindah-pindah toko untuk mendapatkan obat.

Tentunya ini menghemat waktu dan tenaga daripada harus keliling keluar masuk apotek untuk mencari obat. Karena jika obat sesuai resep maka tidak boleh diganti dengan yang lain.

Selain itu, dengan berbelanja semacam ini, tentu obat yang dikonsumsi ada kemungkinan tepat dan pas sesuai dosis. Karena semua obat dipastikan tersedia dan tinggal diminum saja.

5. Bisa Mendapatkan Solusi Kesehatan secara Gratis

Manfaat yang terakhir adalah bisa mendapatkan solusi kesehatan secara gratis. Karena pihak Lifepack memiliki ahli medis dan farmasi yang sudah bersertifikat serta tergabung di IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Pelanggan bisa memanfaatkan dengan cara bertanya atau berkonsultasi tentang kesehatan atau penyakit tertentu. Nantinya pihak medis dari Lifepack akan menjawab sesuai spesialisasi mereka. Jangan khawatir layanan ini gratis.

Demikian beberapa manfaat beli obat online di Lifepack yang masih belum banyak diketahui orang. Sebuah sistem penebusan resep obat terbaru yang dipastikan lebih aman dan amanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *