Categories
Uncategorized

Info Cara Sexting Yang Baik Dan Benar

Pernahkah Anda mendengar tentang sexting? Adalah sebuah kegiatan berkirim pesan singkat melalui HP yang memiliki konten seksual. Biasanya kegiatan ini dilakukan oleh pasangan suami istri yang memiliki hubungan jarak jauh karena suatu keadaan. Dan cara sexting dilakukan untuk menjaga agar hubungan tetap harmonis meski berjauhan.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, sexting kemudian dikenal dengan konotasi yang negatif. Penyebabnya adalah karena ada beberapa pihak yang menggunakan sexting tidak pada tempatnya. Banyak yang melakukan hal yang melanggar privasi dalam sexting seperti misalnya mengirimkan foto tanpa izin pemiliknya atau kegiatan sexting yang dilakukan oleh usia di bawah umur.

Ketahui Cara Melakukan Sexting yang Aman dan Benar

Agar sexting bisa dilakukan dengan aman, baik dan benar maka akan lebih baik jika melakukannya dengan panduan yang terbaik. Berikut ini ada beberapa panduan untuk melakukan sexting sehingga bisa mendapatkan manfaat terbaiknya khususnya untuk pasangan menikah yang memiliki hubungan jarak jauh. Simak beberapa cara untuk melakukan sexting dengan baik dan benar berikut ini.

1. Diskusikan terlebih dahulu

Sebelum Anda melakukan cara sexting bersama pasangan, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu bersama pasangan Anda. Tanyakan lebih dahulu apakah pasangan mau melakukan sexting atau tidak. Jika menghendaki, sekiranya sexting seperti apakah yang diinginkannya.

2. Ketahui apa isi teks dalam sexting

Dalam teks yang dikirimkan melalui kegiatan sexting, ada beberapa konten yang sebaiknya ditulis sesuai kesepakatan bersama pasangan. Isi dalam teks sexting biasanya berisi kata untuk memuji bagian fisik pasangan, atau memberikan komentar pada hubungan intim yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Sexting juga bisa dilakukan untuk mengungkapkan keinginan yang ingin dilakukan pada hubungan berikutnya. Hal ini akan membuat fantasi seksual yang dimiliki pasangan bisa terwujud dengan baik.

3. Kirimkan foto untuk ekspresikan keinginan

Pada beberapa pasangan yang memiliki karakter pemalu, kegiatan sexting bisa digunakan untuk memberitahukan apa yang ingin dilakukan selama hubungan intim dilakukan. Beberapa pasangan bahkan menggunakan kegiatan sexting untuk memberitahukan hal yang tak disukainya yang dilakukan dalam hubungan intim yang lalu.

4. Fokus pada kegiatan sexting

Dan usahakan untuk bisa lebih fokus pada kegiatan sexting sehingga hasilnya bisa lebih maksimal. Hindari melakukan kegiatan sexting sambil melakukan kegiatan lainnya yang bisa mengganggu kenyamanan pasangan Anda. Itulah beberapa cara sexting yang dianjurkan dalam panduan sexting yang baik dan benar.

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Lakukan Sexting

Jika Anda memutuskan untuk melakukan kegiatan sexting, sebaiknya perhatikan hal berikut agar sexting bisa berlangsung memuaskan. Hal pertama hindari mengirim sexting yang terlalu vulgar. Hanya mengirimkan foto bibir disertai ucapan yang menggoda saja sudah menjadi teks sexting yang sangat menggoda pasangan Anda.

Hal yang kedua adalah usahakan jangan kirim foto sexting dengan kondisi full wajah. Dan pastikan untuk hanya lakukan sexting dengan pasangan yang sah saja. Usahakan untuk tidak terlalu sering lakukan sexting dengan pasangan Anda. Buat jadwal yang sesuai dengan kesepakatan bersama pasangan.

Hal ini akan membuat hubungan Anda akan lebih menggelora. Usahakan untuk selalu hapus foto sexting Anda untuk hindari penyalahgunaan foto tersebut oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Sekian ulasan singkat tentang cara sexting yang aman, baik dan benar.

Selalu update tren dan cara melakukan sexting yang terbaru. Simak info lengkapnya hanya di Ngovee. Download aplikasi Ngovee melalui Google Play Store maupun App Store untuk dapatkan referensi vitamin dan suplemen sekarang. Dapatkan vitamin paling bagus  hanya dari Ngovee. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *