081393039199
081393039199

Jual Obat Diabetes Guci Cina Asli Original Berkualitas

Jumat, Februari 22nd 2019. | Jual Penirum Asli

Jual Obat Diabetes Guci Cina Asli, Jual Obat Diabetes Guci Cina Original, Jual Obat Diabetes Guci Cina, Obat Diabetes Guci Cina, Obat Diabetes Guci Cina Asli, Obat Diabetes Guci Cina Original, Jual Obat Diabetes, Obat Diabetes

Jual Obat Diabetes Guci Cina Asli Original Berkualitas

Jual Obat Diabetes Guci Cina Asli Diabetes penyakit yang bisa disembuhkan walopun sangat sulit proses penyembuhannya, Namun bukan berarti Anda jadi merasa putus asa, Jika Anda memiliki diabetes, bukan berarti Anda tidak bisa lagi tertawa bersama teman-teman atau keluarga, Anda masih bisa menonton film di setiap hari minggu atau pergi ke suatu tempat yang menyenangkan tanpa rasa khawatir, Kuncinya hanya satu, Anda hanya perlu menjaga tingkat gula darah Anda, Apa yang bisa Anda lakukan sehari-hari untuk mengatasi diabetes? Anda akan tahu di artikel ini.

BAGAIMANA CARA MENGATASI DIABETES ANDA SEHARI – HARI

Obat Diabetes Guci Cina Asli Awalnya mungkin akan terasa sulit ketika dokter mengatakan bahwa Anda memiliki diabetes, Anda akan merasa dipusingkan oleh pengobatan dan perawatan yang harus Anda lakukan agar gula darah Anda tetap normal.

Tenang saja, Anda tidak sendirian, ada keluarga, teman, tenaga medis yang terdiri dari dokter, perawat, dan ahli gizi yang akan membantu Anda, Bawa satu atau dua anggota keluarga Anda ketika melakukan pemeriksaan secara berkala, Pastikan Anda memahami segala hal yang perlu Anda ketahui tentang perawatan yang bisa mengatasi diabetes Anda.

HAL – HAL YANG HARUS DI LAKUKAN OLEH PENDERITA DIABETES

MAKAN MAKANAN YANG SEHAT DAN BERGIZI

  • Sebenarnya, makanan Anda hampir sama dengan semua orang yang tidak memiliki diabetes, Bedanya, makanan Anda lebih diatur dari mereka, Pola makan teratur yang sehat setiap harinya hampir sama dengan terapi nutrisi medis.
  • Makan makanan sehat ini dimaksudkan untuk selalu mengonsumsi makanan bergizi, rendah lemak dan kalori sehingga bisa mengontrol kadar gula darah Anda.

SEPERTI APA MAKANAN YANG HARUS ANDA MAKAN SEHARI – HARI UNTUK MENGATASI DIABETES

  1. Makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh atau karbohidrat kompleks seperti nasi merah, kentang panggang, oatmeal, roti dan sereal dari biji-bijian utuh.
  2. Ganti gula Anda dengan pemanis rendah kalori dan mengandung kromium untuk meningkatkan fungsi insulin dalam tubuh, sehingga membantu diabetesi dalam mengontrol gula darah.
  3. Daging tanpa lemak yang dikukus, direbus, dipanggang, dan dibakar.
  4. Sayur-sayuran yang diproses dengan cara direbus, dikukus, dipanggang atau dikonsumsi mentah. Sayuran yang baik dikonsumsi untuk penderita diabetes di antaranya brokoli dan bayam.
  5. Buah-buahan segar. Jika Anda ingin menjadikannya jus, sebaiknya jangan ditambah gula.
  6. Kacang-kacangan, termasuk kacang kedelai dalam bentuk tahu yang dikukus, dimasak untuk sup dan ditumis, Popcorn tawar.
  7. Produk olahan susu rendah lemak dan telur.
  8. Ikan seperti tuna, salmon, sarden dan makarel.

LALU APA KEUNTUNGAN UNTUK PENDERITA DIABETES MENGIKUTI POLA MAKAN -MAKANAN SEHAT YANG TERATUR

Anda bisa menjaga berat badan, menjaga kadar gula darah tetap normal, dan mencegah penyakit jantung yang rentan pada pasien diabetes, terlebih lagi cara ini bisa mengatasi diabetes Anda.

STOP..? TIDAK HARUS MINUM OBAT SEUMUR HIDUP

OBAT DIABETES GUCI CINA ASLI Sampai saat ini penderita diabetes atau sakit gula akan divonis untuk selalu mengkonsumsi obat seumur hidup !!! dikarenakan sampai saat ini obat diabetes yang beredar dipasaran, hanya berupa insulin yang berfungsi untuk mengendalikan kadar gula (glukosa) dalam darah saja, tanpa mampu memperbaiki kelenjar pankreas yang rusak, sehingga kebutuhan insulin dalam darah hanya digantikan dengan mengkonsumsi obat-obatan tersebut, padahal pemakaian obat dalam jangka panjang akan mengakibatkan komplikasi liver dan ginjal sehingga pada akhirnya penderita diabetes akan menjadi sakit lever, sirosis maupun kanker hati dan juga biasanya penderita diabetes juga mengalami gagal ginjal yang mengharuskan dilakukan hemodialisa (cuci darah).

Selama pankreas tidak diobati, maka penderita diabetes harus mengkonsumsi obat gula maupun insulin secara terus menerus seumur hidup dengan dosis yang akan selalu bertambah dan bertambah, seiring dengan kerusakan yang terjadi pada kelenjar pankreas

APA PENYEBAB UTAMA TERJADI DIABETES

Penderita diabetes biasanya akan mencari Obat Diabetes Guci Cina untuk mengurangi penderitaan akibat tidak berfungsinya organ pankreas secara optimal. Mengapa demikian?
Penyakit diabetes adalah merupakan sebutan bagi sesorang yang mengalami produksi gula yang berlebihan dalam tubuh sebagai akibat tidak optimalnya fungsi organ pankreas dalam memproduksi insulin yang bertugas untuk mengubah gula dalam tubuh menjadi energi. Hal ini bisa disebabkan oleh kebiasaan dalam aktifitas sehari-hari yang tidak sehat. Sehingga dapat menyebabkan sel – sel pankreas rusak dan tidak dapat berfungsi secara optimal. Hingga pada akhirnya banyak penderita diabetes ini melakukan pengobatan untuk penyakit yang di deritanya.

Apa saja yang harus dihindri bagi penderita diabetes/kencing manis, Apabila anda termasuk orang yang positif menderita kencing manis langkah terbaik yang harus anda lakukan adalah :

  1. Hindari makanan daninuman yang banyak mengandung zat gula.
  2. Banyak makan buah, sayuran, kedelai dan tahu.
  3. Kurangi makan nasi, ganti dengan kentang.
  4. Hindari makan pedas, ikan laut dan daging.
  5. Lakukan olah raga ringan secara teratur.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan seseorang beresiko terkena diabetes.?

  1. Faktor keturunan
  2. Kegemukan / obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  3. Tekanan darah tinggi
  4. Angka Triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi
  5. Level kolesterol yang tinggi
  6. Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  7. Merokok dan Stress
  8. Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  9. Kerusakan pada sel pankreas

Gangguan metabolisme karbohidrat ini menyebabkan tubuh kekurangan energi, itu sebabnya penderita diabetes melitus umumnya terlihat lemah, lemas dan tidak bugar.

Gejala umum yang dirasakan bagi penderita diabetes yaitu :

  • Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari.
  • Gampang Haus dan banyak minum (polydipsia).
  • Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia).
  • Mudah lelah dan sering mengantuk.
  • Penglihatan kabur.
  • Sering pusing dan mual.
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu.
  • Berat badan menurun terus.
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki.

Semua Gejala itu merupakan efek dari kadar gula darah yang tinggi yang akan mempengaruhi ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan untuk mengencerkan glukosa sehingga penderita sering buang air kecil dalam jumlah yang banyak (poliuri) dan Akibat poliuri ini maka penderita merasakan haus yang berlebihan sehingga banyak minum (polidipsi).

Sejumlah besar kalori hilang ke dalam air kemih, penderita mengalami penurunan berat badan. Untuk mengkompensasikan hal ini penderita seringkali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan (polifagi).

JUAL OBAT DIABETES GUCI CINA ASLI Jika anda mengalami ciri-ciri dan gejala seperti daiatas sebaiknya anda segera memerikasakan kadar gula dan jangan lupa untuk selalu membiasakan diri dengan gaya hidup sehat.

Hubungan Diabetes Melitus dengan Pankreas :

  • Pankreas merupakan organ tubuh yang sangat penting, karena didalam pankreas terdapat pulau-pulau langerhans yang tersusun dari milyaran sel dan diantaranya adalah sel-sel Alfa yang memproduksi Glucagon dan sel-sel Beta yang memproduksi Insulin yang berfungsi mengurai gula dalam darah menjadi energi yang sangat dibutuhkan oleh seluruh organ tubuh untuk menjalankan aktifitasnya.
  • Pola makan tidak sehat yang tidak seimbang dengan olah raga atau aktifitas fisik yang cukup, akan memaksa pankreas untuk bekerja ekstra keras melebihi kemampuan pankreas, sehingga dalam jangka panjang sel-sel pankreas akan rusak dan produksi Insulin akan terus menurun seiring dengan kerusakan yang terjadi pada sel-sel pankreas tersebut.
  • Akibat kekurangan Insulin seluruh organ tubuh menjadi kekurangan energi, sementara kadar gula dalam darah naik diatas normal (hiperglikemia), yang secara umum dikenal dengan Penyakit Gula atau Kencing Manis atau Diabetes Melitus.

Gejala dan Akibat Diabetes Melitus :

  • Gejala diabetes melitus atau kencing manis biasanya ditandai dengan kencing berlebihan (polyuria), haus berlebihan (polydipsia), lapar berlebihan (polyphagia), penglihatan kabur (retinopati diabetic), kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki (neuropati diabetic), koordinasi gerak tubuh terganggu, berat badan menurun drastis, sering mengantuk, mudah lelah dan dalam jangka panjang mengakibatkan komplikasi diabetic seperti : retinopati diabetic yaitu penglihatan kabur yang berakibat kebutaan, nefropati diabetic yaitu gagal ginjal yang berakibat cuci darah, neuropati diabetic yaitu gangren yang berakibat amputasi, dan lemah syahwat yang berakibat impotensi.
  • Sampai saat ini dalam ilmu kedokteran atau pengobatan medis belum berhasil menemukan obat yang mampu memperbaiki sel-sel pankreas, oleh sebab itu penderita diabetes melitus atau kencing manis akan divonis tidak bisa sembuh dan harus minum obat seumur hidup!!! Sementara obat diabetes yang banyak beredar dipasaran hanya berupa insulin-buatan yang hanya mampu mengendalikan dan menetralkan kadar gula dalam darah saja, tanpa mampu memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak, sehingga kebutuhan insulin dalam darah hanya digantikan dengan mengkonsumsi obat-obatan tersebut.
  • Selama sel-sel pankreas tidak diperbaiki, penderita diabetes melitus atau kencing manis harus mengkonsumsi insulin-buatan maupun obat diabetes secara terus menerus seumur hidup !!! dengan dosis yang terus bertambah, seiring dengan kerusakan yang terjadi pada sel-sel pankreas. Sementara pemakaian obat kimia dalam jangka panjang akan mengakibatkan komplikasi liver dan ginjal yang pada akhirnya penderita diabetes melitus akan menjadi sakit lever, sirosis maupun kanker hati dan biasanya penderita diabetes melitus juga mengalami gagal ginjal yang mengharuskan dilakukan hemodialisa (cuci darah).
  • Bagaimana dengan penggunaan obat herbal diabetes atau obat tradisional diabetes? Menggunakan obat herbal tradisional alami untuk menurunkan dan mengendalikan kadar gula adalah solusi yang sangat baik, karena pemakaian dalam jangka panjang tidak memiliki efek samping yang merusak fungsi organ tubuh termasuk fungsi ginjal dan hati. Sekali lagi tanpa memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak, penderita diabetes melitus atau kencing manis harus minum obat terus menerus seumur hidup.
  • Ramuan sinshe ini terbuat dari rempah-rempah,Daun-daunan,akar-akaran yang terpilih dibuat berdasarkan cara-cara tradisional tiongkok asli. Ramuan ini sangat ampuh untuk membantu menyembuhkan diabetes.
  • Ramuan sinshe ini bertindak sebagai pangkreo regenerator yang berfungsi memperbaiki sel-sel pangkreas yang rusak agar pangkreas sehat kembali dan mampu bekerja secara optimal memproduksi insulin yang cukup untuk mengurai gula dalam darah,sehingga kadar gula normal kembali achirnya diabetes sembur permanen tanpa harus minum insulin buatan seumur hidup.
  • Ramuan sinshe OBAT DIABETES GUCI CINA ini di buat 100% herbal alami dan di racik secara teliti dan teruji dari resep-resep pengobatan tradisional tiongkok kuno asli yang terdiri dari: Radix Puerariae, Radix Rehmanniae, Radix Astragali, Radix Trichosanthis, stylus zeae maydis, Fructus Schishandrae sphenantherae, Rhizoma Dioscoreae dan Glibenklamid

TESTIMONI PENGGUNA OBAT DIABETES GUCI CINA

  • Nama : Bp. Ahmad Yani
  • Usia 40 tahun
  • Alamat : jl kayu manis jakarta pusat
  • Profesi : pengusaha warung makan
  • Penyakit : diabetes

“Sudah sekian lama saya mempunyai gula darah tinggi hingga mencapai 450. Selain itu kolesterol saya juga tinggi, leher kaku, keram dan badan terasa pegal.

Saya coba mengkonsumsi RAMUAN SINSHE CINA TIONGKOK selama 2 bulan berturut-turut. Saya merasa kebugaran saya kembali dan saya bisa melakukan aktivitas dengan nyaman.

Sekarang saya rutin mengkonsumsi RAMUAN SINSHE CINA TIONGKOK untuk menjaga kestabilan gula darah dan kolesterol saya.”

  • Nama : Ibu Mila.
  • Usia : 33 tahun.
  • Alamat : Cipete, Jakarta Selatani.
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga.
  • Penyakit : Diabetes.

Tahun 2006, saya merasakan gejala gangguan kesehatan seperti pusing, mual-mual dan pegal di belakang leher dan seputaran pundak. Alangkah kagetnya, ketika datang ke dokter dan periksa darah, ternyata gula darah saya 270 dan saya didiagnosa terkena diabetes.

Bertahun-tahun saya mencoba disiplin minum obat dokter dan menjaga pola makan, akan tetapi gula darah tetap berada di kisaran 130 sementara dokter menyarankan agar gula darah di bawah 100. Sementara, saya merasa kondisi saya lemas sekali dan lebih banyak menghabiskan waktu beristirahat di tempat tidur. Semua tugas rumah tangga dikerjakan oleh pembantu saya.

Ketika suami saya pulang kerja membelikan saya RAMUAN SINSHE CINA TIONGKOK, dan saya komsumsi secara rutin lalu saya mengetes gula darah saya Alhamdulillah kadar gula saya hanya 97, sudah di bawah 100 sesuai saran dokter. Sekarang saya sudah lepas konsumsi obat kimia dan beralih konsumsi RAMUAN SINSHE CINA TIONGKOK secara teratur.

  • Nama : Ibu Sutina Usia : 44 tahun.
  • Alamat : Tanjung Barat.
  • Jakarta Selatan.
  • Profesi : Pegawai salon.
  • Penyakit : Diabetes.

Saya senang sekali makan nasi putih. Kalo belum makan nasi, rasanya belum makan. Apalagi kalo pake jengkol, bisa makan nasi sebakul kali.

Sejak awal tahun ini, saya sering merasa pusing dan kaku di belakang leher. Saking pusingnya sehingga saya sering tidak masuk kerja. Saya pikir masuk angin biasa. Ternyata begitu dicek, gula darah saya mencapai 230, dan saya didiagnosa terkena diabetes.

Dikarenakan masalah ekonomi, saya tidak sanggup untuk terus-menerus membeli obat diabetes, sehingga yang saya lakukan hanya menjaga diet makanan saja. Akan tetapi hal tersebut sangat sulit dilakukan, dan gula darah saya tetap tinggi.

Kemudian saya mencoba RAMUAN SINSHE CINA TIONGKOK secara teratur, saya merasa badan agak ringan, pusing dan pegal jauh berkurang. Saya cek gula darah juga sudah turun di bawah 200. Saya akan terus konsumsi agar gula darah bisa normal lagi.

Disclaimer: Testimoni ini hanya sebagai referensi. Hasil berbeda-beda untuk masing-masing pengguna, tergantung berbagai faktor.

HARGA OBAT DIABETES GUCI CINA

  • Obat Diabetes Guci Cina Isi 30 Kapsul (1 botol untuk konsumsi 1-2 minggu) harga Rp 550.000,-
  • Obat Diabetes Guci Cina Isi 30 Kapsul (3 botol untuk konsumsi 1-2 bulan) harga Rp 1.000.000,-

PETUNJUK PENGGUNAAN OBAT DIABETES GUCI CINA :

  • 2 kali sehari 2 capsul pagi dan sore setelah makan secara bertahap.

CARA PEMESANAN OBAT DIBETES GUCI CINA

Langkah pembelian atau pemesanan bisa hubungi salah satu custemer service kami langsung di :

Hotline : 081393039199
WA: 081393039199
SMS Center : 081393039199
Pemesanan juga bisa melalu sms dengan perintah :

Barang yang dipesan : ……………

  • Nama : …………
  • Alamat Lengkap : ………( alamat dan nomor rumah rt/rw, desa/kota, kelurahan, kecamatan, kabupaten,
  • propinsi dan kode pos).
  • Nomor Hp yang aktif : …………
  • Bank Pembayaran : ……………… BANK BRI / BNI / MANDIRI / BCA.
  • Minta Dikirim lewat : ………………POS / TIKI / JNE.
  • Pesanan Anda : ……………….

CONTOH SMS YANG BENAR :

  • Nama : A/N: Bpk. H. Mustofa Ibrohim
  • Alamat Lengkap : D/A: Kel. Kalituntang RT.1 RW. 2. Semarang. Jawa Tengah
  • propinsi dan kode pos : kode pos: 17122
  • Nomor Hp yang aktif : hp: 081296xxxxx.
  • Bank Pembayaran : BRI
  • Minta Dikirim lewat :POS EXPRESS
  • Pesanan Anda : 2 botol obat diabetes guci cina
  • Lalu Kirim Ke Nomor Costemer Service Kami = 081393039199

Cara Mudah Melakukan Pemesanan Lewat WHATSAPP Silahkan KLIK Gambar Di Bawah Ini :

whattsaap

USAHAKAN OLAH RAGA TERATUR SETIAP HARI

Mungkin Anda sudah terlalu sering mendengar dan bahkan merasa bosan jika olahraga baik untuk kesehatan Anda, Namun,.. Anda memang tidak boleh meremehkannya, manfaat olahraga teratur untuk diabetesi adalah membantu menjaga berat badan turun, insulin bisa lebih mudah menurunkan gula darah, membantu jantung dan paru-paru bekerja lebih baik dan memberi Anda lebih banyak energi, Cara sederhana ini bisa mengatasi diabetes Anda.?

Tidak usah yang terlalu berat Anda bisa mulai berjalan, berenang, bersepeda didekat rumah Anda, mengikuti kelas tari, rajin membersihkan rumah, atau mulai hobi berkebun adalah ide bagus supaya Anda tetap aktif bergerak.

Cobalah berolahraga minimal tiga kali seminggu selama sekitar 30 sampai 45 menit. Jika Anda adalah tipe orang yang jarang olahraga, cobalah 5 sampai 10 menit pada awal olahraga, dari sini nanti Anda bisa meningkatkan waktunya.

Jika kadar gula darah Anda kurang dari 100-120, makanlah apel atau segelas susu sebelum Anda berolahraga. Saat Anda sedang berolahraga, bawalah makanan ringan agar gula darah Anda tidak turun.

LAKUKAN TES KADAR GULA ANDA SETIAP HARI

Pemantauan kadar gula darah secara rutin adalah cara utama untuk mengatasi diabetes dan menjaga kadar gula darah Anda tetap normal. Pemeriksaan ini akan memberitahu Anda kadar glukosa darah Anda secara real time atau saat itu juga. Sebaiknya Anda memang memiliki alat untuk memeriksa kadar gula darah di rumah, Anda bisa menggunakan alat tes gula darah yang disebut glukometer

BERIKUT PETUNJUK CARA PEMAKAIANNYA :

  • Setelah mencuci tangan, masukkan test strip ke alat ukur gula darah.
  • Tusuk ujung jari dengan jarum yang disediakan agar mengeluarkan darah.
  • Remas atau pijat jari sampai keluar darah (ukuran sampel darah yang diperlukan berbeda-beda tergantung alat ukurnya).
  • Pegang dan tahan ujung test strip sampai darah menetes pada test strip, dan tunggu hasilnya.
  • Kadar glukosa darah akan muncul di layar alat ukur.
  • Tingkat gula darah pada tubuh mengalami perubahan, terutama sebelum dan setelah makan.

Tingkat gula darah normal sebelum makan 70-130 mg/dL, sedangkan setelah delapan jam puasa seharusnya kurang dari 100 mg/dL. Kemudian, tingkat gula darah dua jam setelah makan seharusnya kurang dari 180 mg/dL dan menjelang tidur berkisar 100-140 mg/dL.

Jumlah kadar gula darah dapat menggambarkan kondisi kesehatan Anda. Kadar gula darah tinggi dianggap sebagai pertanda bahwa kondisi tubuh Anda sedang tidak sehat. Catat kadar gula darah setiap kali Anda memeriksa kadar gula darah.

PASTIKAN ANDA SELALU MINUM OBAT DIABETES GUCI CINA DAN ATAU SUNTIK INSULIN

Meski diabetes tidak bisa disembuhkan, pendeteksian sejak dini memungkinkan kadar gula darah penderita diabetes bisa dikendalikan. Tujuan pengobatan diabetes adalah untuk mengatasi diabetes, memertahankan keseimbangan kadar gula darah dan meminimalisasi risiko komplikasi.

OBAT – OBATAN YANG TEPAT UNTUK MENGATASI DIABETES

Keseimbangan kadar gula darah pada diabetes terkadang tidak bisa terjaga dengan baik hanya melalui penerapan pola makan sehat dan olahraga teratur. Anda juga mungkin membutuhkan obat-obatan untuk menanganinya.

Ada beberapa jenis obat (biasanya dalam bentuk tablet) yang dapat digunakan untuk diabetes tipe 2 (obat hipoglikemik oral). Anda juga mungkin diberikan kombinasi dari dua jenis obat atau lebih untuk mengendalikan kadar gula darah Anda. Obat yang biasa diberikan adalah metformin, sulfonilurea, pioglitazone, gliptin, agonis, acarbose, nateglinide dan repaglinide

TIPS JIKA ANDA MENGGUNAKAN INSULIN :

  • Suntikan insulin Anda.
  • Makanlah jumlah makanan yang sama setiap hari pada waktu yang hampir bersamaan.
  • Jangan melewatkan waktu makan, terutama jika Anda sudah menerima suntikan insulin.
  • Jika Anda melewatkannya, kadar gula darah Anda akan turun.

TIPS JIKA ANDA TIDAK MENGGUNAKAN INSULINT :

  • Patuhi pola makan yang diberikan.
  • Jangan melewatkan waktu makan, terutama jika Anda mengonsumsi obat hipoglikemik oral (OHO) diabetes.
  • Jika Anda melewatkannya, kadar gula darah Anda akan turun.
  • Melewatkan waktu makanan bisa membuat Anda makan terlalu banyak pada jam berikutnya dan bisa menyebabkan kadar gula darah Anda turun.

Jual Obat Diabetes Guci Cina Asli, Jual Obat Diabetes Guci Cina Original, Jual Obat Diabetes Guci Cina, Obat Diabetes Guci Cina, Obat Diabetes Guci Cina Asli, Obat Diabetes Guci Cina Original, Jual Obat Diabetes, Obat Diabetes

tags: , , , , , , ,

Artikel lain Jual Obat Diabetes Guci Cina Asli Original Berkualitas