Categories
Dunia Kesehatan

Mengenal Lebih Dalam Apa Itu Sexting

Kalau bertanya apa itu Sexting, jawabannya Sexting adalah kegiatan mengirimkan pesan yang berisikan kata-kata erotis dan juga sangat intim memakai smartphone dan yang melakukan adalah suami istri. Selain kata-kata juga bisa mengirimkan foto-foto yang sensual bahkan ada pula yang mengirimkan foto telanjang, biasanya kegiatan ini dilakukan oleh pasangan yang menjalani cinta jarak jauh. Tetapi tidak salah juga kalau Sexting ini dilakukan oleh pasangan yang tinggal serumah sebab tidak ada salahnya kalau melakukan ini karena dampaknya juga bagus sekali.

Trik Melakukan Sexting Agar Selalu Aman

Salah satu manfaat yang akan dirasakan kalau melakukan Sexting adalah bisa membuat hubungan lebih harmonis, apalagi kalau pasangan yang melakukan itu sedang berjauhan. Artinya adalah tidak selalu bisa bertemu pasti disarankan sekali untuk melakukan texting ini karena untuk bisa tetap menjaga hubungan dan meningkatkan rasa sayang dan cinta itulah cara yang paling tepat. Karena kegiatan mengirim pesan ini sifatnya sangat pribadi maka harus dilakukan dengan hati-hati, agar selalu aman waktu Sexting ini maka perlu lakukan trik-trik di bawah ini dulu.

·         Jangan Melakukan Kegiatan Lain

Kalau tidak tahu Sexting, Sexting adalah salah satu kegiatan wajib yang harusnya dilakukan oleh suami istri agar kehidupan rumah tangga makin mesra. Tetapi kalau Sexting ini harus benar-benar waspada karena bisa beresiko sekali, waktu sedang Sexting ini agar aman caranya adalah jangan pernah lakukan kegiatan lainnya waktu Sexting ini. Contohnya saja adalah jangan pernah mengirimkan pesan pada orang lain waktu mengirimkan Sexting ini pada pasangan sebab kalau sampai tidak fokus bisa-bisa salah kirim ke orang lain.

·         Memperhatikan Perasaan

Kalau sedang tidak bagus mood atau perasaan itu jangan pernah Sexting sebab kalau dilakukan pada waktu sedang merasa tidak nyaman malah akan merasakan kesal saja. Jadi nantinya malah terkesan dilakukan karena paksaan dari pasangan, makanya kalau mau melakukan bertanya dulu pasangan itu sedang merasa senang atau malah sedang buruk moodnya. Kalau dilakukan sama-sama senang pastinya akan menambah harmonis hubungannya.

·         Menghapus Sexting

Sexting adalah kegiatan yang sifatnya itu sangat rahasia karena kalau sampai ketahuan bisa akan menyebabkan pasangan bisa merasa malu sekali karena foto atau pesan yang isinya erotis ketahuan orang lain. Jadi kalau setelah melakukan Sexting ini baiknya semua pesan yang sudah dikirimkan baik pesan tulisan atau pesan foto harus langsung dihapus saja agar tidak ada yang tahu.

·         Jangan Mengirim Foto Wajah

Kalau mau aman waktu Sexting baiknya hindari mengirimkan foto wajah sebab kalau ada foto wajahnya bisa-bisa ketahuan pengirimnya itu siapa. Lebih baik kalau Sexting mengirim foto bagian tubuh saja, kalau memang pasangan sendiri yang menerima pasti akan tahu itu siapa tanpa harus menyertakan foto wajah.

Dampak Buruk Kalau Ketahuan Melakukan Sexting

Sexting meskipun bisa membantu membuat hubungan percintaan yang tadinya renggang menjadi harmonis kembali tetapi ada dampak buruknya juga kalau melakukan ini dan ketahuan. Untuk dampaknya adalah menjadi depresi, seseorang sampai merasakan depresi dikarenakan fotonya itu tersebar di dunia maya jadi banyak orang yang akan melihat foto tersebut. Makanya perlu benar-benar tahu Sexting adalah apa agar tidak merasakan dampak seperti itu.

Ingin tahu informasi lain seputar Sexting? Daftarkan saja email Anda di situs Ngovee. Agar memperoleh banyak sekali informasi seputar kesehatan dan info-info penting lainnya, jangan lupa juga unduh aplikasi Jovee yang sudah tersedia di App Store dan juga Google Play Store. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *