Categories
Uncategorized

Obat Kuat Alami yang Mudah Didapatkan

Obat Kuat Alami

Hubungan seks sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi manusia, terutama bagi Anda yang sudah menikah. Nah, salah satu masalah yang sering terjadi dalam hubungan seks adalah durasi hubungan yang terlalu sebentar, sehingga muncul ketidakpuasan dalam hubungan. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan obat kuat alami di bawah ini.

1. Bawang Putih

Obat kuat pertama yang bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan stamina di ranjang adalah bawang putih. Ya, bawang putih memang biasanya digunakan untuk memasak. Namun, tahukah Anda jika bawang putih sangat ampuh dijadikan sebagai obat kuat lho.

Cara membuat obat kuat alami ini juga mudah banget lho. Anda hanya perlu mencampurkan bawang putih yang sudah dihaluskan dengan madu dan telur ayam kampung. Kemudian jika sudah aduk sampai rata dan segera minum secara teratur. Dijamin deh Anda akan lebih kuat di ranjang dan dapat puaskan pasangan.

2. Jahe

Selanjutnya adalah jahe, bumbu dapur yang satu ini memang sudah sangat terkenal bisa dijadikan sebagai obat kuat untuk pria. Untuk membuat obat kuat ini juga mudah banget lho, Anda bisa mencampurkan  jahe dengan ketumbar, lempuyang, temulawak dan madu.

Anda hanya perlu menghaluskan semua bahan di atas kemudian rebus dengan 250 ml air bersih. Jangan lupa disaring dan obat kuat ini bisa Anda minum dalam keadaan hangat. Dengan minum secara rutin, stamina Anda di ranjang akan lebih kuat dan tahan lama.

3. Ginseng merah

Tidak hanya bawang putih dan jahe, ginseng merah juga bisa Anda manfaatkan sebagai obat kuat alami lho. bahkan, tanaman yang satu ini juga bisa meningkatkan libido dan memperbaiki fungsi organ kejantanan Anda.

Selain itu, ginseng merah juga memiliki kandungan nitrit oksida yang mana dapat digunakan untuk melancarkan sirkulasi darah serta membantu otot penis menjadi lebih rileks. Hanya saja untuk Anda yang sering mengalami masalah terutama sakit kepala dan sakit perut tidak disarankan untuk mengonsumsi ginseng merah ini.

4. Jeruk purut

Obat kuat alami berikutnya yang aman dan bisa Anda coba adalah jeruk purut. Untuk menggunakan obat kuat ini, Anda bisa mencampurkan jeruk purut dengan telur ayam kampung. Jangan lupa untuk tambahkan sedikit garam lalu segera minum.

Anda bisa minum obat kuat ini beberapa jam sebelum melakukan hubungan seksual. Dijamin deh efeknya akan langsung terasa. Anda akan mendapatkan reaksi yang diharapkan dan bisa mendapatkan kepuasan yang diinginkan.

5. Kurma

Jangan salah, kurma juga memiliki peran sebagai obat kuat alami yang bisa Anda manfaatkan lho. sebuah penelitian mengatakan bahwa ekstrak pollen yang ada pada buah kurma memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas sperma lho. dengan demikian, kurma juga bisa meningkatkan kesuburan.

6. Pasak bumi

Pernahkah Anda mendengar istilah pasak bumi? Ini adalah tanaman herbal yang berguna untuk meningkatkan stamina pria lho. bahkan sebuah penelitian menyebutkan bahwa pasak bumi bisa meningkatkan durasi pria.

7. Saffron

Saffron saat ini sedang menjadi salah satu tanaman herbal yang sedang booming. Ya, manfaat putik bunga saffron memang luar biasa, salah satunya sebagai obat kuat. Namun, obat ini akan sangat bermanfaat dan terasa hasilnya jika digunakan bersamaan dengan orang yang sedang mengonsumsi obat anti depresan.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba obat kuat alami di atas? Cara membuatnya mudah kok, Anda juga tidak perlu mengonsumsi obat kuat kimia lagi. Tentunya, obat kuat ini aman dan bisa dibuat sendiri di rumah.

Ingin berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter mengenai kesehatan? unduh aplikasi Lifepack. Tebus resep dokter, bebas antri. Tersedia melalui Google Play maupun App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *